Peduli Korban Kebakaran, Kapolres Jeneponto dan Bhayangkari Lakukan Bakti Sosial

samsir, 15 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO - Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah didampingi ketua cabang Bhayangkari, Ny. Dona Ferdiansah beserta rombongan melaksanakan bakti sosial kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Dusun Tobereka, Desa Borongtala, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Selasa (15/10/2019).

Dalam kunjungan itu, mereka melakukan anjangsana dengan memberikan bantuan kesehatan dan bantuan donasi kepada korban kebakaran.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul menuturkan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Jeneponto terhadap para korban yang tertimpa musibah kebakaran.

Menurut dia, mereka (korban) saat ini tinggal dan domisili di lokasi tersebut yang berkemungkinan mengalami gangguan kesehatan.

"Jadi bakti sosial yang dilakukan ini sekaligus memberikan bantuan materil berupa sembako, pakaian bekas yang layak pakai, dana bantuan, dan obat-obatan," tuturnya.

Kapolres harapan semoga dengan bantuan itu, bisa bermanfaat bagi korban dan mengurangi bebannya.

"Alhamdulillah, masyarakat dan para korban kebakaran sangat antusias menerima kehadiran Kapolres Jeneponto dan para Ibu-ibu Bhayangkari," jelasnya.

Pada kesempatan itu dihadiri, Kapolres Jenponto, AKBP Ferdiansyah, Kabag Sumda Kompol Abd Razak, Kapolsek Tamalatea AKP Salman Salam dan Ketua Bhayangkari Ny. Dona Ferdiyansah serta para pengurus Bhayangkari.

 

Editor : Samsir

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu